Satu Tevez, Empat Pemain Boca Juniors

Carlos Tevez rayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Banyak yang bingung dengan keputusan Carlos Tevez pulang ke Argentina saat berada di posisi puncak bersama Juventus. Ternyata, ada klausul menarik dalam kontraknya bersama Boca Juniors.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Seperti yang dilansir dari
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Football-Italia , Juve memasukkan beberapa klausul dalam transfer Tevez ke Boca dengan syarat bisa mendapatkan empat pemain dari klub "Negeri Tango" tersebut.


Tevez kembali ke klub yang membesarkan namanya dengan harga €6,5 juta akhir bulan lalu, dengan Boca melepas Guido Nahuel Vadala ke Turin hingga 2017. Opsi permanen terbuka dengan harga €9,4 juta.


Selain itu, ada tiga pemain lain yang bisa berkostum Bianconeri dalam beberapa tahun ke depan yaitu Rodrigo Bentacur Colman, Franco Sebastian Cristaldo, dan Adrian Andres Cubas setelah mengeluarkan €3 juta. Juve memiliki opsi pembelian jelang 2017-18.


Vadala adalah salah satu penyerang muda berbakat milik Boca Juniors dan baru berusia 18 tahun, juga digadang sebagai "The New Messi". Adrian Cubas dan Cristaldo juga merupakan gelandang muda Argentina. Sementara itu, Colman adalah gelandang 17 tahun asal Uruguay. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya