El Shaarawy: Terima Kasih dan Selamat Tinggal AC Milan!

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Stephan El Shaarawy telah resmi hengkang dari AC Milan. Pemain berdarah Mesir ini bergabung dengan status pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
El Shaarawy menuliskan ucapan selamat tinggal dan terima kasih yang ditujukan kepada fans Milan. Pemain 22 tahun ini mengungahnya lewat akun Instagram miliknya.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
"Saat ini, begitu sulit bagi saya untuk menemukan kata-kata untuk menggambarkan pikiran saya. Ini berlangsung dengan sangat cepat, dan dalam 24 jam saya membuat keputusan yang saya yakin bisa menjadi yang terbaik dalam karier saya," tulis El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

El Shaarawy mengaku kecewa harus meninggalkan Milan dan para fansnya. Selain sudah membela Milan sejak masih muda, dia juga merasa berat meninggalkan klub yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaan, termasuk di saat-saat terburuk.

Dalam kesempatan yang sama El Shaarawy meminta maaf karena gagal memberikan kontribusi maksimal dalam dua musim terakhir. Cedera membuatnya gagal memberikan yang terbaik.

"Saya berterima kasih pada Milan, kepada semua anggota staf dan rekan setim selama saya di sana. Kami mengalami banyak kemenangan dan juga kekalahan, namun selalu bersama orang-orang hebat. Saya selalu memegang setiap pelajaran dan nasihat yang diberikan," ungkap El Shaarawy.

"Dan akhirnya, saya harus mengucapkan terima kasih pada kalian, para fans. Faktanya, begitu unik dan spesial. Terima kasih untuk perhatian yang diberikan dalam setiap kesempatan, terutama dalam periode negatif. Terima kasih semuanya. Selamat tinggal," tambahnya.

In questo momento mi riesce davvero difficile trovare le parole per descrivere il mio stato d'animo...è successo tutto molto in fretta e in 24 ore mi sono ritrovato a dover prendere una decisione che sono certo possa essere la più giusta per me e per la mia carriera. Non credo serva sottolineare quanto io sia dispiaciuto nel lasciare una società come il Milan e i suoi tifosi. Oltre al fatto che sono sin da piccolo legato a questi colori, è difficile lasciare una società che mi ha sempre dato sostegno e fiducia anche nei momenti peggiori. Credo però sia arrivato per me il momento di svoltare e intraprendere una nuova sfida professionale con grinta e massimo entusiasmo. Mi dispiace, inoltre, non aver potuto dare il mio totale contributo, a causa degli infortuni, nelle ultime due stagioni...ma ho sempre onorato e rispettato questa maglia, dal primo all'ultimo giorno. Questi quattro anni mi hanno dato tantissimo, mi hanno fatto crescere, mi hanno arricchito calcisticamente e umanamente. Ringrazio il MILAN, tutti i membri dello staff e tutti i miei compagni di queste stagioni; tante vittorie, altrettante sconfitte ma sempre accanto a grandi persone, conserverò ogni insegnamento ed ogni consiglio ricevuto. E Infine non mi resta che ringraziare voi, TIFOSI, ultimi non per ordine d’importanza ma anzi… unici e speciali... Grazie per l'affetto che mi avete sempre trasmesso in ogni occasione soprattutto nei periodi negativi...E grazie per le belle parole e i tanti messaggi che ancora oggi, nonostante abbia cambiato maglia, continuate ad inviarmi...li porterò sempre nel cuore Grazie davvero a tutti. Au revoir STEPHAN EL SHAARAWY

A photo posted by Stephan El Shaarawy (@stewel92) on Jul 13, 2015 at 1:19pm PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya