Gagal Gaet Dzeko, AS Roma Bidik Penyerang Ini

Salomon Rondon
Sumber :
  • REUTERS/Rodrigo Garrido
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- AS Roma hampir lempar handuk terhadap perburuan striker Manchester City, Edin Dzeko. Harga pemain internasional Bosnua-Herzegovina itu dinilai terlalu mahal.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini sebenarnya sudah terbang ke Manchester, Minggu malam kemarin. Namun, tawaran Giallorossi sebesar  €15-€18 juta, masih terlalu jauh dengan apa yang diminta The Citizens. ManCity meminta mahar €28 juta, yang mendekati angka €35 juta, jika ditambah bonus.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Ini membuat Roma mau tak mau harus mencari penyerang lain. Seperti dilansir Football Italia, Roma kini membidik striker Zenit St Petersburg, Salomon Rondon.

Rondon diyakini bakal dilepas dengan harga €20 juta. Dengan usia yang 4 tahun lebih muda dari Dzeko, Rondon bisa menjadi pilihan yang tepat.

Rondon baru bergabung dengan Zenit di bulan Januari 2014, dari Rubin Kazan. Pemain internasional Venezuela ini punya catatan gol apik di Eropa.

Tercatat, pemain 25 tahun ini sudah mencetak 4 gol dari 12 laga di Liga Champions. Sementara itu, di Liga Europa, dia membukukan 15 gol dari 26 penampilan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya