Ini Harapan Sami Khedira untuk Klub Barunya

Sami Khedira
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Menjadi bagian dari rekrutan baru raksasa Italia, Juventus, gelandang Sami Khedira merasa sangat tersanjung. Pemain asal Jerman ini begitu antusias menyambut hari-hari cerianya kala mulai bergabung dengan Bianconeri.

Khedira tampak telah hadir di kompleks pusat latihan Juve pada Senin, 13 Juli 2015. Ini akan jadi momen memulai petualangan barunya di tim jawara Serie A ini dengan status bebas transfer dari Real Madrid dengan kontrak empat tahun bulan lalu.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Pria 28 tahun ini akan langsung bergabung dalam jadwal laga pramusim La Vecchia Signora jelang bergulirnya musim baru mendatang.

Dalam situs resmi Juventus, Khedira mengungkapkan tentang harapannya di tim barunya ini. "Saya senang menjadi bagian baru dari klub ini, sebagai sebuah keluarga besar," ungkap Khedira.

"Selama empat tahun ke depan saya berharap untuk dapat memenangi semua gelar dan bersama-sama menjadi sebuah tim yang kuat," ujar mantan pemain
Stuttgart ini.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa

Khedira pun merasa sangat senang dan tidak sabar untuk bertemu semua rekan-rekan barunya dalam dua hari ke depan di pusat pelatihan Juventus.

"Bergabung dengan Juventus adalah sebuah kehormatan besar. Ini langkah baru dalam karier saya dan sangat bangga bermain untuk klub besar ini, dengan serangkaian sejarah besarnya. Aku ingin meraih sukses dengan klub ini," tutur sang gelandang jangkar tersebut.

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter

Mauro Icardi sudah tidak jadi kapten Inter lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019