Transfer Lancar, Inter Milan Mulai Berani Sesumbar

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan musim ini benar-benar berbenah total. Nerazzurri kini mulai berani sesumbar bisa meraih hasil positif pada musim 2015-2016 mendatang.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Hal ini ditegaskan bomber, Mauro Icardi, yang melihat ada kesempatan untuk merebut Scudetto. Setelah musim lalu mencatatkan 22 gol di Serie A, Icardi pede bisa mencapai peringkat tertinggi

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Apalagi, tim asuhan Roberto Mancini tersebut berhasil mendapatkan sejumlah pemain berkualitas pada bursa transfer ini. "Kami harus bisa bekerja dengan baik. Target saya adalah membawa Inter kembali ke papan atas. Ada keinginan besar di ruang ganti untuk meraih kejayaan dan kami semua berharap Scudetto bisa kami raih di musim depan,” tutur Icardi kepada Corriere dello Sport.

Dia menambahkan, manajemen klub bekerja keras untuk membangun tim kuat dan ia yakin bisa langsung menembus zona Liga Champions. Klub, kata Icardi, saat ini telah berinvestasi besar-besaran sehingga mereka yakin bisa meraih hasil lebih baik ketimbang musim lalu. Musim lalu, Inter hanya finis di urutan delapan.

Sejauh ini, Inter sudah mengamankan beberapa pemain, di antaranya full-back Martin Montoya dan gelandang Geoffrey Kondogbia. Icardi pun menyanjung tinggi kedua rekrutan anyar Nerazzuri tersebut.

“Saya mengenal baik Montoya ketika saya masih di Barcelona dan dia sangat berbakat. Kondogbia mungkin bukan gelandang berfisik besar, tetapi dia berpostur tinggi dan keberadaannya di lini tengah bakal sangat membantu kami. Bersama mereka, Inter harus bisa kembali ke papan atas,” imbuhnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya