Tolak Liverpool, Kovacic Setia Bersama Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic beberapa kali dikaitkan dengan Liverpool. Pemain internasional Kroasia ini akhirnya menanggapi soal isu transfer ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kovacic dikabarkan akan dijual dengan nilai transfer €30 juta. The Reds diprediksi semakin serius usai mendapatkan dana segar hasil penjualan Raheem Sterling ke Manchester City.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan


"Klub tak pernah berkata bahwa mereka ingin menjual saya. Tidak. Saya bertahan di sini. Itulah yang saya inginkan. Itulah perpanjangan kontrak hingga 2019 yang saya tunjukkan, akan ada hubungan panjang antara saya dan Inter," kata Kovacic pada
Gazzetta dello Sport
.


Kovacic kabarnya akan menjadi pengganti Sterling di The Reds. Namun, pemain 21 tahun ini sekali lagi menegaskan komitmennya bersama La Beneamata.


"Saya ingin menunjukkan layak berada di Inter. Saya ingin juara dengan seragam ini. Inter itu mirip dengan Real Madrid atau Barcelona," tutur Kovacic.


"Apakah saya bisa mengganti Sterling? Kami punya dua peran yang berbeda. Bukan saya yang mengatakan ada tawaran dari The Reds atau tidak, mungkin itu dari agen saya. Saya ulangi lagi. Saya. Ingin. Berada. Di sini," tegas mantan pemain Dinamo Zagreb ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya