Pelatih Napoli Minta Strikernya Ini Banyak Senyum

Striker Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • http://www.sscnapoli.it/
VIVA.co.id
Penyerang Muda Juventus 'Larang' Higuain Ambil Penalti
- Pelatih Napoli Maurizio Sarri menilai Gonzalo Higuain masih bisa berkembang menjadi striker yang lebih baik lagi. Namun dia meminta striker timnas Argentina itu untuk banyak senyum. Apa alasannya?

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

"Higuain masih bisa berkembang. Terakhir kali, saya melihat dia bermain sangat grogi. Jika dia bermain dengan lebih banyak senyum, maka dia akan bisa melakukan lebih baik," kata Sarri dilansir Tribal Football, Kamis 16 Juli 2015.
Higuain Dibebani Target Juara Liga Champions


"Dia harus bermain sambil bersenang-senang. Siapapun yang tersenyum dan dalam keadaan senang saat berlaga, maka dia selalu akan menjadi pemenang dalam pertarungan panjang ini (kompetisi sepakbola)," lanjutnya.


Sarri pun mengungkapkan akan berbicara secara personal guna mengeluarkan kemampuan terbaik mantan striker Real Madrid itu. "Saya sangat ingin memahaminya secara personal. Kalau kemampuannya sebagai pemain, tidak diragukan lagi."


"Yang terpenting dari dirinya adalah dia sangat siap. Dia akan menjalani musim yang panjang, sehingga dia harus siap mental dan fisik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya