Rencana Transfer Inter Milan Dirusak Pemain Sendiri

Para pemain Inter Milan tertunduk usai ditaklukkan Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Presiden Inter Milan, Erick Thohir membatasi jumlah dalam skuad musim ini hanya 25 nama. Untuk itu, sekarang manajemen dituntut segera melego beberapa pemain.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Setidaknya, ada 30 nama dalam daftar skuad saat ini. Demi menekan pengeluaran, terutama dari segi gaji, Erick Thohir berharap klub segera mengambil langkah buat mengatasi surplus tersebut.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Masih terkait pembatasan itu, Erick Thohir juga berpesan Inter baru bisa kembali melakukan pembelian pemain bila sudah ada yang hengkang, sebagaimana dilaporkan
Football Italia
.


Persoalannya sekarang, sejumlah punggawa Nerazzurri yang hendak dilego, seperti Xherdan Shaqiri, Davide Santon, Mateo Kovacic, dan Nemanja Vidic menolak pergi.


Situasi pun semakin pelik, karena pelatih Roberto Mancini menginginkan tambahan pemain anyar, setidaknya empat nama lagi untuk mengisi posisi winger dan gelandang tengah.


Inter sejauh ini, termasuk tim Italia paling aktif di bursa transfer. Mereka sudah berhasil memboyong Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya, Jeison Murillo, dan Miranda. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya