Bomber Muda Italia Siap Bersaing di Lini Depan Juventus

Pemain Juventus, Patrice Evra, dan pemain Sassuolo, Simone Zaza
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Usai resmi diboyong Juventus dari Sassolo, Simone Zaza menungkap kesiapannya menghadapi musim baru. Penyerang 24 tahun ini juga tak gentar bersaing untuk jadi yang utama di lini gedor Si Nyonya Tua.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Zaza sebelumnya adalah pemain dengan status dua kepemilikan antara Juventus dan Sassuolo. Ia dipermanenkan Juventus dengan biaya sebesar €18 juta, atau senilai Rp260 miliar. Zaza juga diikat kontrak selama 5 tahun.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tampil impresif bersama Sassuolo musim ini, Zaza optimis jika ia bisa bersaing dengan nama-nama jempolan lain, di lini depan Juventus.


Di musim mendatang, Zaza harus berebut tempat di lini serang Juventus dengan pemain top lain semisal, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Fernando Llorente.


"Saya tidak tahu apakah saya akan bermain bersama pasangan di depan atau tidak. Saya berharap begitu, tapi kita akan lihat," ujar Zaza dilansir
Soccerway
.


"Saya sudah tahu akan ada persaingan sengit untuk tempat di Juve. Ini tidak membuat saya takut, saya siap membuktikan diri," imbuhnya.


Sebelumnya, zaza sudah membela Sassolo dalam dua musim sejak 2013. Total ia mampu membukukan 21 gol dari 69 penampilannya di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya