Sulit Dapatkan Goetze, Juventus Bidik Gelandang Schalke

Julian Draxler
Sumber :
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus dikabarkan membidik gelandang muda Schalke, Julian Draxler untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas kali ini. Langkah itu diambil Si Nyonya Tua untuk mengantisipasi kegagalan mendatangkan Mario Goetze dari Bayern Munich.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Rumor yang berkembang sebelumnya, Juventus ingin mendatangkan Goetze sebagai ganti dari Arturo Vidal yang akan meninggalkan klub asal Turin menuju Munich. Gelandang asal Chile itu dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan The Bavarians.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?


Si Nyonya Tua sempat menuai harapan ketika Goetze memberi sinyal positif terkait isu kepindahannya. Akan tetapi, tidak berselang lama, Pep Guardiola sebagai manajer Munich, mengeluarkan pernyataan yang sedikit meredam isu kepergian sang pemain.


"Mario punya kontrak di sini, dia pemain saya dan dia pemain hebat. Dalam pikiran saya, dia akan menjadi pemain Bayern Munich sepanjang musim," ujar Guardiola seperti dikutip
Sportsmole
.


Dengan adanya pernyataan Guardiola, kini Juventus berusaha mencari pemain pengganti Vidal yang cocok untuk mengisi kekosongan dalam skuad asuhan Massimiliano Allegri. Seperti dilansir
Football Italia
, pencarian tersebut memunculkan nama Draxler.


Pemain berusia 21 tahun itu memang memiliki karakter bermain sebagai gelandang pekerja keras. Akan tetapi, usaha Juventus untuk mendatangkan Draxler tidak akan mudah dan mulus. Mereka musti bersaing dengan Arsenal yang juga meminati sang pemain sejak lama.


Menilik data dari laman
Transfermarkt
, harga pasaran Draxler kini berkisar pada £15,4 juta atau setara dengan Rp321 miliar. Di musim lalu, dia hanya bermain di 15 pertandingan Bundesliga bersama Schalke. Hal itu dikarenakan dia harus absen selama enam bulan karena cedera hamstring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya