Ogah Beli Kucing dalam Karung, Juve Cek Kesehatan Draxler

Julian Draxler
Sumber :
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus tampaknya sangat berhati-hati saat melakoni proses negosiasi transfer gelandang muda Schalke 04, Julian Draxler. Sebelum melakukan pembicaraan resmi dengan Schalke, Juve akan mengecek kondisi fisik Draxler terlebih dulu.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Calciomercato
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
melaporkan bahwa Draxler memang menjadi target utama Juve di bursa transfer musim panas 2015 ini. Namun, mereka masih memiliki keraguan untuk merekrut Draxler.

Tim pelatih Juve merasa khawatir dengan kondisi fisik Draxler. Wajar saja, musim lalu pemain yang biasa beroperasi sebagai penyerang lubang ini kerap dilanda cedera.


Alhasil, di musim lalu Draxler cuma bermain sebagai starter sebanyak delapan kali dalam ajang Bundesliga.


Demi memastikan kondisi pemuda 21 tahun tersebut, Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, terbang langsung ke Jerman. Dia juga ditemani oleh beberapa personel tim medis Si Nyonya Tua.


Paratici nantinya akan meminta catatan medis Draxler di musim lalu. Selanjutnya, kondisi Draxler bakal diperiksa langsung oleh tim medis Juve.


Jika hasilnya sudah diketahui, pihak Juve baru akan memutuskan apakah mereka jadi membeli Draxler atau tidak. Namun, Juve diklaim sudah menyiapkan tawaran untuk Schalke demi memboyong Draxler. Uang senilai €25 juta bakal disodorkan Juve kepada Schalke agar mau melepas Draxler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya