AS Roma Ramaikan Perburuan Winger Kontroversial Chelsea

Mohamed Salah resmi gabung Fiorentina
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Popularitas winger Chelsea, Mohamed Salah, terus meningkat di Italia. Usai Inter Milan, giliran AS Roma yang menyatakan minat untuk merekrut Salah.

AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton

Bahkan, Roma diklaim lebih unggul dalam perburuan Salah. Dilansir
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Premium Sports , agen Salah, Ramy Abba, saat ini sedang berada di Roma.


Kedatangan Abba ke Roma tidak lain adalah untuk membicarakan kemungkinan kliennya berseragam Giallorossi. Abba dijadwalkan akan bertemu dengan Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini.


Dalam pertemuan itu, Sabatini diprediksi bakal mengajukan beberapa opsi soal kepindahan Salah ke Roma. Yang paling kuat, Roma meminjam Salah selama semusim.


Pihak Il Lupi tampaknya masih keberatan dengan banderol €25 juta yang ditetapkan Chelsea untuk winger asal Mesir tersebut. Maka, opsi peminjaman jadi yang paling masuk akal.


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sebelumnya sudah menegaskan tak mempermasalahkan status Salah jika dilego oleh Chelsea. Mourinho membuka peluang kepada klub peminat Salah untuk meminjam atau membelinya secara permanen.


Salah memang tampil bersinar saat dipinjamkan Chelsea ke Fiorentina. Setelah enam bulan berseragam La Viola, mantan pemain FC Basel tersebut menolak dipermanenkan statusnya.


Secara diam-diam, Salah justru menggelar negosiasi dengan Inter. Hal ini membuat manajemen Fiorentina berang dan menuntut Inter dijatuhi sanksi berat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya