Aksi Debut Dua Bintang Inter Milan Bikin Mancini Terkesan

Pemain anyar Inter Milan, Jeison Murillo.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Raut kekhawatiran muncul dari kubu Inter Milan saat salah satu pemain anyarnya, Jeison Murillo, mengalami cedera. Namun, Roberto Mancini tidak terlalu khawatir apalagi setelah melihat penampilan pemain-pemain anyarnya.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Murillo mengalami cedera jelang paruh pertandingan melawan Bayern Munich di Shanghai Stadium. Bek Kolombia itu tampil apik selama debutnya, meski akhirnya Inter kalah 0-1 dari Bayern lewat gol Mario Goetze.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Mancini pun santai menanggapi cedera Murillo. Menurutnya eks bek milik Granada itu tampil cukup memuaskan dan cedera tersebut tak akan membuatnya cedera terlalu lama.

"Murillo memberikan kesan yang bagus. Karakter yang kuat dan memilik fisik bagis. Sayang, dia harus mengalami benturan tapi saya pikir itu tak serius," ujar Mancini, seperti dilansir Soccerway.

Selain itu, Mancini juga ikut memuji penampilan pemain anyar Inter lainnya, Geoffrey Kondogbia. Meski tidak terlalu mencolok, pemain Prancis tersebut dinilai punya masa depan baik bersama Nerazzurri.

"Kondogbia juga bermain baik. Dia baru berlatih dengan kami 10 hari dan saya pikir dia masih butuh waktu untuk temukan performa terbaiknya. Tapi saya cukup senang dengan penampilannya," tambahnya.

Setelah ini, Inter akan lanjut ke kota Shenzen untuk menghadapi rival sekota mereka, AC Milan, dalam ajang International Champions Cup yang akan berlangsung hari Sabtu mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya