Inter Milan Luncurkan Akademi di Tiongkok

Inter Milan luncurkan akademi di Tiongkok
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Kunjungan pramusim ke Tiongkok dimanfaatkan betul oleh Inter Milan dengan mendirikan akademi. La Beneamata telah meluncurkan akademi di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Inter telah menjalin kerja sama 5 tahun dengan Yitao Shanghai Football Club. Sebagai tahap awal, akan dibangun 30 tempat latihan di Shanghai, dengan target mencapai 100 Sekolah Sepak Bola (SSB) di akhir tahun. Pelatih dari akademi Inter akan dilibatkan di sini.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Sebuah kehormatan besar bisa berada di sini dan mengumumkan kerja sama 5 tahun dengan Yitao Shanghai Football Club. Sekarang, kami sudah meluncurkan Akademi Inter di Tiongkok, sebagai lanjutan proyek-proyek kami di Jepang, Amerika Serikat, dan Arab Saudi," kata Direktur Teknik Akademi Inter, Marco Monti seperti dilansir situs resmi Inter.

"Kami ingin membantu untuk mendorong perkembangan sepakbola di negeri ini, jadi bisa terus bersemangat untuk belajar," tambahnya.

Kesepakatan ini juga disambut baik oleh Wakil Presiden La Beneamata, Javier Zanetti. "Hal yang sangat penting bagi Inter bisa melihat antusiasme dan gairan kalian dalam sepakbola terutama dengan warna kami. Hari ini menjadi hari yang sangat penting untuk kami semua karena ini merupakan awal dari proyek Akademi Inter di Shanghai," ucap Zanetti.

Inter saat ini sedang berada di Tiongkok untuk melakoni beberapa laga pramusim. Tim besutan Roberto Mancini kalah dari Bayern Munich, 21 Juli 2015. Selanjutnya mereka akan menghadapi AC Milan pada 25 Juli dan Real Madrid, pada 27 Juli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya