Kapten AC Milan Ragu Timnya Bisa Bersaing untuk Scudetto

Riccardo Montolivo usai jebol gawang Fiorentina
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Setelah finis di peringkat 10 pada Serie A 2014-15, AC Milan berbenah dan berharap bisa kembali ke trek juara. Namun, gelandang sekaligus kapten Rossoneri, Riccardo Montolivo, tak yakin kalau timnya bersaing untuk Scudetto.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Montolivo juga menuturkan, yang perlu dilakukan tim saat ini adalah terus berlatih menyambut musim 2015-16. Dan, sejauh ini, persiapan yang ditunjukkan oleh tim berjalan bagus, dan diharapkan akan memberi dampak positif bagi tim di awal musim.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


"Sulit untuk berpikir bahwa tim Milan sat ini bakal bersaing untuk Scudetto. Saya pikir sekarang bukan saatnya banyak bicara. Kami harus kurangi bicara dan lebih banyak bekerja," kata Montolivo, sebagaimana dilansir
Kickoff.


"Kami berharap Milan akan sangat kompetitif pada musim depan (2015-16). Skuad berlatih dengan sangat baik. Respons yang kami tunjukkan pun bagus," sambung pemain kelahiran Caravaggio, Italia, 30 tahun yang lalu itu.


Montolivo juga berkomentar tentang pelatih anyar Milan, Sinisa Mihajlovic, yang menggantikan Filippo Inzaghi. Menurutnya, sejauh ini, karakter eks pelatih Sampdoria itu cocok dengan tim, dan segalanya akan berkembang ke arah yang bagus.


"Mihajlovic sosok yang jujur. Saya pikir, itulah aspek terpenting dari hubungan antara pelatih dan pemain. Kami akan saling mengenal lebih baik lagi, tapi jelas dia adalah pelatih top," kata mantan kapten Fiorentina tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya