Tinggalkan Atletico, Suarez Resmi Berlabuh di Serie A

Mario Suarez
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Gelandang internasional Spanyol, Mario Suarez telah meninggalkan klub yang membesarkan namanya, Atletico Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu bakal mengarungi Serie A, bersama klub barunya Fiorentina.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Suarez sendiri sebelumnya dihubungkan dengan Manchester United, Arsenal, dn AC Milan. Namun, pemain yang telah memenangi La Liga, Liga Europa dan Copa del Rey tersebut akhirnya dipastikan menjadi milik Fiorentina.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Kesepakatan di antara kedua klub pertama kali dipublikasikan oleh Los Rojiblancos. Tim besutan Diego Simeone tersebut pun mendoakan yang terbaik bagi karier pemain dengan nama lengkap Mario Suarez Mata tersebut.


"Kesepakatan di antara dua klub dan pemain telah rampung. Dia akan bermain di Serie A, setelah mengenakan kostum merah putih selama lim musim. Klub berharap yang terbaik dalam tahapan baru dalam kariernya," tulis pernyatan di situs Atletico.


Adapun Suarez sudah berlatih bersama rekan-rekan barunya di Fiorentina. Bahkan, pemain kelahiran Alcobendas, Spanyol tersebut tampak mencetak gol saat melakoni gim internal. Akun media sosial La Viola pun sudah membagi foto dan video Suarez.


Sebelum Suarez bergabung, Atletico sendiri mendatangkan bek tengah Fiorentina asal Montenegro, Stefan Savic. Mantan pemain Manchester City tersebut menandatangani kontrak lima tahun dengan Los Rojiblancos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya