Inter Milan dan Jovetic Tuntaskan Negosiasi?

Striker ManCity, Stevan Jovetic merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Jalan Stevan Jovetic menuju Inter Milan semakin terbuka lebar. Dia tinggal selangkah lagi menjadi punggawa Nerazzurri setelah dikabarkan menyepakati kontrak yang disodorkan.

Menurut Sky Sport, kesepakatan Jovetic dengan Inter telah tecapai. Kedua belah pihak sekarang tinggal membahas detailnya saja.

Manchester City sebagai pemilik dipercaya juga telah setuju melepas Jovetic. Mereka akan meminjamkan sang penyerang untuk satu musim ke depan dengan opsi permanen.

Hanya saja, opsi pembelian itu bersifat mandatori, alias wajib. Nantinya untuk menebus pemain asal Montenegro itu, Inter wajib membayar €15 juta.

Jovetic merupakan pemain yang diminta langsung oleh Roberto Mancini untuk melengkapi skuad besutannya. Kemungkinan La Beneamata akan meresmikan transfernya pekan ini juga.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Mantan bomber Fiorentina itu juga sedang gundah di Etihad Stadium. Dia dalam beberapa musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan punggawa lain dan sering dibekap cedera. (one)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022