Kapten Milan Akui Scudetto Masih Jauh dari Jangkauan

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :
  • REUTERS/ Giorgio Benvenuti

VIVA.co.id - AC Milan mulai berbenah. Selain merekrut pelatih anyar, Sinisa Mihajlovic, mereka juga mendatangkan sejumlah pemain baru guna meningkatkan kualitas tim.

Tiga punggawa yang kini hadir yakni, Luiz Adriano, Alessandro Bartolacci dan Carlos Bacca. Sebagian publik menilai dengan tambahan amunisi serta perubahan dalam tim akan membuat Milan kembali mampu bersaing di Serie A.

Tapi pandangan tersebut ditampik oleh kapten Rossoneri sendiri, Riccardo Montolivo. Dia tetap berpikir kalau Scudetto masih sulit buat Milan.

Bukan bermaksud pesimis, namun Montolivo enggan dibilang sesumbar apalagi jumawa. Baginya sekarang yang terpenting adalah kerja keras, sehingga nanti hasil yang akan berbicara sendiri di lapangan.

"Berpikir Milan sudah siap menjadi penantang Scudetto adalah hal sulit," kata Montolivo dikutip Football Italia.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

"Saya pikir sekarang bukan saat tepat untuk membuat pernyataan, namun biarkan hasil yang berbicara nanti. Yang harus dilakukan yakni sedikit bicara dan banyak bekerja," sambungnya.

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021