Selangkah Lagi, Kiper Bengal Arsenal Gabung AS Roma

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Angin segar menghampiri kubu AS Roma. Mereka bakal mendapatkan suntikan tenaga di sektor kiper, setelah dikabarkan sudah diizinkan Arsenal untuk meminjam Wojciech Szczesny.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dilansir
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Sky Sport Italia , Roma telah mendapat lampu hijau dari Arsenal untuk meminjam Szczesny selama satu musim. Pihak The Gunners juga membuka peluang kepada Serigala Ibukota untuk mempermanenkan status Szczesny di masa akhir peminjaman.


Saat ini kepindahan Szczesny kabarnya hanya tinggal melengkapi proses administrasi saja. Dia juga dijadwalkan bakal melakoni tes medis dalam beberapa hari ke depan.


Roma tak meminjam Szczesny secara gratis. Mereka harus membayar kompensasi peminjaman sebesar €500 ribu. Dan demi bisa membeli Cesney --sapaan akrab Szczesny-- Roma harus mengeluarkan €5 juta.


Awalnya, Roma meminta Arsenal untuk membayarkan gaji Szczesny selama mereka pinjam. Namun, Arsenal menolaknya.


Roma memang memiliki masalah di sektor penjaga gawang. Performa Morgan De Sanctis dan Bogdan Lobont mulai menurun akibat termakan usia. Selain itu, keduanya diprediksi akan pensiun musim depan karena sama-sama sudah menginjak 38 tahun. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya