AC Milan 'Pamer' Kostum Tandang Baru Saat Lawan Inter Milan

Kostum tandang AC Milan musim 2015-16
Sumber :
  • Todosobrecamisetas.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
-
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
 - AC Milan sudah memperkenalkan kostum teranyarnya untuk musim 2015-16 jelang berakhirnya musim lalu. Rossoneri pun akan memperkenalkan kostum barunya pada laga kontra Inter Milan akhir pekan ini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Milan dan Inter akan bertemu pada laga pramusim di Tiongkok pada hari Sabtu mendatang, 25 Juli 2015, dalam rangkaian tur mereka di "Negeri Tirai Bambu".

Tur ini pun juga digunakan untuk memperkenalkan kostum tandang teranyar oleh Milan. Menurut Football-Italia, Rossoneri akan menggunakan kostum away baru mereka saat lawan Inter sebelum memperkenalkannya secara resmi tiga hari berselang di Shanghai.

Kostum tandang baru Milan sendiri cukup menarik. Tak ada lagi logo Casa Milan, dan kembali ke lambang tradisional khas kota mode tersebut. Warna merah di bagian tengah kostum dan ujung lengan melengkapi kostum berwarna putih tersebut.


Milan juga akan kembali menggunakan warna hitam sebagai jersey ketiga mereka mulai musim depan. Namun, berbeda dengan kostum sebelumnya kini warna hitam dipadu dengan aksen kuning pada ujung lengan dan garis tiga khas Adiddas.

Milan sendiri saat ini sudah berada di kota Shanghai untuk mengikuti International Champions Cup, yang jadi ajang persiapan pramusim sebelum tampil di Serie A pada akhir Agustus mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya