Inter Milan Berhasil Menangkan Perebutan Jovetic

Striker ManCity, Stevan Jovetic merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Inter Milan selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan penyerang Manchester City, Stevan Jovetic, dengan status pinjaman. Kehadirannya menambah panjang daftar belanja Nerazzurri.

Menurut yang dilansir dari Gazzetta dello Sport, Inter dan ManCity sudah mencapai kata sepakat soal upaya transfer Jovetic. Eks pemain Fiorentina itu akan dipinjamkan semusim penuh dengan dana €3 juta.

Setelah itu, Inter akan punya opsi untuk mempermanenkan kontrak Jovetic pada Juli 2016 dengan harga €13 juta. Selain itu, The Citizens juga akan kecipratan €2,8 juta kalau tim asuhan Roberto Mancini ini sampai lolos ke Liga Champions.

Sebelumnya, Jovetic menjadi rebutan dua klub sekota, Inter dan AC Milan. Namun, akhirnya Nerazzurri menjadi pilihan pemain tim nasional Montenegro tersebut.

Sementara itu, Mancini memang secara tegas menyatakan pada Corriere dello Sport pada awal pekan lalu kalau Jovetic memang target transfer klub Serie A tersebut untuk menambah daya gedor jelang musim 2015-16.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Jovetic bisa dibilang gagal berkostum ManCity sejak kepindahannya pada 2013 lalu. Total, ia hanya mencatatkan 39 penampilan di seluruh kompetisi dengan jumlah 11 gol. (one)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022