Bek Tangguh Atletico Jadi Rebutan Juventus dan PSG?

Bek Atletico Madrid, Guliherme Siqueira
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Kabar akan kembalinya Filipe Luis ke Atletico Madrid, mencuatkan rumor baru. Rumor tersebut adalah akan hengkangnya bek kiri Los Rojiblancos asal Brasil, Guilherme Siqueira.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Dilansir Football Italia, Siqueira tengah jadi incaran jawara Serie A, Juventus. Kabar yang beredar, Atletico saat ini tengah bernegosiasi dengan Juventus, terkait transfer bek tangguh berusia 29 tahun ini. Juventus berniat untuk meminjam Siqueira dengan opsi permanen di akhir musim.

Siqueira sebelumnya didatangkan Atletico dari Granada di awal musim lalu. Pemain kelahiran 28 April 1986 tersebut diboyong Atletico untuk mengisi pos yang ditinggalkan Filipe Luis yang sepakat bergabung dengan Chelsea kala itu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Ditebus dengan harga sebesar €10 juta, Siquiera langsung jadi pilihan utama Diego Simeone di pos bek kiri. Di ajang La Liga, Siqueira tampil dalam 24 laga dan berhasil mencetak 1 gol.

Tak hanya Juventus yang menginginkannya, kabar lainnya menyebut jika raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, juga berniat meminangnya. Namun, hingga saat ini, belum ada kabar lanjutan soal ketertarikan PSG menggaet Siqueira.

Khedira Sedih Ditinggal Pergi Pogba ke MU

Siqueira jadi pemain alternatif Juventus selain buruan lainnya, Alex Sandro dari FC Porto. Siqueira dipercaya punya nilai yang lebih ekonomis, dibanding dengan Sandro yang dibanderol sekitar £13 juta, atau senilai dengan Rp271 miliar.

(mus)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016