Llorente 'Tumbal' Juve untuk Datangkan Oezil?

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Arsenal dikabarkan telah memantau perkembangan seputar peluang transfer bomber milik Juventus, Fernando Llorente. Opsi ini terbuka setelah sebelumnya Bianconeri bersedia untuk menyodorkan striker asal Spanyol itu kepada The Gunners setelah sebelumnya diincar oleh Manchester United.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bukan tanpa alasan La Vecchia Signora mengambil sikap tersebut, sebab Juve juga menilai bahwa momen ini juga bisa digunakan sebagai memperkuat posisi tawar mereka untuk memboyong gelandang tangguh, Mesut Oezil.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, finalis Liga Champions ini tengah terdesak mencari pemain lini tengah yang kreatif, pengganti Arturo Vidal yang mereka lepas ke Bayern Munich. Dan melihat Oezil sebagai rekrutan ideal.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Selain itu, hadirnya Sami Khedira yang merupakan rekan senegara Oezil di skuat Massimiliano Allegri dipercaya akan menjadi nilai tambah untuk memboyong pemain Jerman tersebut.

Arsenal membanderol harga sekitar £42 juta untuk Oezil dan hampir sudah tak mungkin turun dari angka itu. Namun, banyak sumber menunjukkan bahwa biaya sekitar £35 juta plus Llorente yang ditawarkan Juve bisa menggoda Arsene Wenger menjadikannya sebagai sebuah kesepakatan. (art)

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016