Klub Kasta 3 Italia Siap Tampung Balotelli

Striker Liverpool, Mario Balotelli pada laga melawan Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Prihatin melihat nasib Mario Balotelli, klub kasta ketiga Italia, Lupa Castelli, ingin memboyong bomber bengal tersebut. Setelah tampil buruk di musim perdananya bersama Liverpool, nama Balotelli masuk daftar pemain yang akan dilego oleh
The Reds
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Meski berstatus sebagai pemain top dunia, tak ada klub yang mau menampung Balotelli karena sikap liar yang kerap ia tampilkan. Tercatat, Sampdoria, Atalanta, hingga mantan klubnya, Inter Milan, tak mau menerima kedatangan Balotelli ke dalam skuatnya.


Jika bertahan di Liverpool, posisi Balotelli pun cukup terancam. Pasalnya, Liverpool sudah kedatangan dua penyerang anyar yaitu, Christian Benteke dan Danny Ings. Belum lagi ia harus bersaing dengan penyerang utama, Daniel Sturridge.


Presiden Lupa Castelli, Marco Amelia, yakin jika klubnya bisa memberi kesempatan penyerang 24 tahun tersebut untuk kembali membangun kariernya.


"Tujuan kami adalah untuk membawa kawan kami, Balotelli. Di sini, pemain yang saat ini perlu memulainya dari awal, karena kami tak ingin melihatnya tak bermain lagi. Ia bisa memiliki penggemar, dan memiliki tantangan untuk menunjukkan kualitasnya kembali," ujar Amelia dilansir
Sky Sport Italia
.


"Untuk Balotelli, ini bisa jadi langkah awal menunjukan aksinya, dan menunjukkan kepada semua orang jika ia mampu melakukannya," imbuhnya.


Lupa Castelli merupakan sebuah klub yang baru saja promosi ke Divisi Lega Pro, setelah berhasil menjuarai Serie D, musim lalu. Klub ini juga merupakan sebuah tim baru, yang didirikan pada 2013. (one)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya