Nainggolan Bangga Bawa Nama Indonesia di Eropa

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Indonesia bukanlah negara yang asing bagi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Pasalnya, pemain 27 tahun ini memiliki darah Indonesia dari sang ayah, Marianus Nainggolan.

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barcelona
Nainggolan sangat antusias saat bisa tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 25 Juli 2015. Pemain berdarah Batak ini tampil membela Red Team di uji coba internal Giallorossi. Mantan pemain Cagliari ini rupanya bangga bisa membawa nama Indonesia di Eropa.

Barcelona Lepas Vermaelen ke AS Roma
"Saya merasa terikat dengan negara ini. Saya selalu merasakan rasa kasih sayang dari fans di Indonesia. Suatu kebanggaan bagi saya bisa membawa nama Indonesia di Eropa," kata Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Nainggolan juga mengungkapkan komitmen bersama Roma. Meski banyak tawaran yang datang, pemain internasional Belgia ini masih ingin merebut trofi bersama Giallorossi.

"Saya rasa tak perlu untuk pergi ke tim bertabur bintang untuk merebut trofi. Saya berada dalam tim yang hebat dan saya ingin juara bersama Giallorossi," ujar Nainggolan.

"Bagi saya, lebih baik merebut satu trofi bersama Roma dibandingkan merebut 10 trofi di Juventus. Saya ingin bertahan, jadi saya senang. Saat saya pertama tiba di sini, saya melihat proyek yang menarik, dan saya percaya itu masih ada," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya