'Ini Era Baru Juventus'

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menilai musim 2015-16 akan menjadi awal baru Juventus. Maklum, La Vecchia Signora baru saja ditinggal sejumlah pemain bintang dan kedatangan punggawa anyar.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Di bursa transfer pemain musim panas ini, Juventus telah kehilangan Carlos Tevez, Angelo Ogbonna dan Andrea Pirlo. Selain itu, pasukan Massimiliano Allegri juga terancam kehilangan Arturo Vidal yang semakin dekat ke Bayern Munich.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Sebagai penggantinya, Juventus telah mendatangkan beberapa amunisi anyar. Simone Zaza, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Neto dan Sami Khedira didatangkan demi memperkuat skuad La Vecchia Signora.


Banyaknya perubahan dalam tim inilah yang dianggap Buffon sebagai awal baru Juventus. "Kami mengubah banyak pemain, beberapa elemen penting dengan karakter hebat telah pergi. Jadi kami bisa mengatakan bahwa ini adalah era yang baru," kata Buffon kepada Sky Sport Italia.


"Apa ambisi kami musim depan? Saya pikir kami harus membatasi diri kami. Kami harus mencari tahu dengan cepat seperti apa tim ini nantinya," ia menambahkan.


Skuad Juventus saat ini belum sepenuhnya lengkap. Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan, masih ada pemain baru yang akan datang.


Belakangan, Juventus diberitakan akan mencari playmaker dan bek kiri baru. Julian Draxler (Schalke 04), Mario Goetze (Bayern Munich), Alex Sandro (Porto) dan Guilherme Siqueira (Atletico Madrid) tengah dipertimbangkan manajemen La Vecchia Signora.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya