Morata Sambut Kehadiran 2 Striker Anyar Juventus

Striker Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
- Striker Juventus Alvaro Morata menyambut baik kehadiran dua pemain anyar, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Morata yakin bisa bekerja sama dengan baik dengan 2 pemain tersebut di lini depan Bianconeri.

Pjaca: Juventus Tim Pilihan Pertama Saya
Pelatih Juve, Massimiliano Allegri menurunkan Mandzukic dan Dybala di laga persahabatan kontra Borussia Dortmund di AFG Arena, Swiss, Sabtu 25 Juli 2015 (Minggu dini hari WIB). Dua pemain ini untuk kali pertama bermain bersama Morata di lini depan.

Tak Ada Lagi Wajah Pogba di Situs Resmi Juventus
"Kami belum bekerja sama dalam waktu yang lama. Namun, Mandzukic dan Dybala adalah dua pemain top. Semakin banyak kami bermain dan berlatih bersama, kami bisa semakin baik sebagai satu unit," kata Morata seperti dilansir situs resmi Juve.

"Bermain di sisi kiri berlangsung baik untuk saya. Ada banyak ruang yang didapat saya. Kami punya banyak opsi di lini depan dan itu akan membuat kami menjadi tim berbahaya musim ini," lanjut mantan pelatih Real Madrid ini.

Sayang, Juve gagal meraih kemenangan saat melawan Dortmund. Sang juara Serie A dipaksa takluk 0-2 lewat gol yang disarangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya