Jadwal Serie A Dirilis, Derby Milan di Pekan 3

Duel AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Jadwal Serie A untuk musim 2015-16 sudah dirilis. Pekan 1 akan berlangsung pada 22 Agustus 2015, dan akan berakhir pada 15 Mei 2016.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Sejumlah laga seru sudah akan tersaji di pekan-pekan awal. Salah satunya adalah laga Derby Della Madonnina yang sudah terjadi di pekan 3. Duel Inter Milan melawan AC Milan akan berlangsung pada 13 September 2015.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Pemandu bakat Milan, Mauro Tassotti, angkat bicara mengenai duel penuh gengsi ini. Menurutnya, laga derby berlangsung terlalu awal.

"Hal yang aneh melihat laga derby berlangsung sangat awal, namun kami juga akan melihat apa yang akan terjadi. Kami juga memiliki laga pertama yang sangat sulit di kandang Fiorentina," kata Tassotti seperti dilansir Football Italia.

"Tahun lalu, sulit untuk berkata kami meraih hasil yang bagus. Kami hanya tampil bagus dalam dua pertandingan dan perlu meraih hasil yang lebih positif," tegas pria yang sempat menjadi asisten pelatih Milan ini.

Sebelumnya, kedua tim ini sempat bertemu di ajang pramusim International Champions Cup (ICC), 25 Juli 2015. Rossoneri sukses menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Philippe Mexes di menit 62.

Inter dan Milan juga masih akan bentrok di turnamen segitiga Trofeo TIM, yang juga diikuti Sassuolo. Laga derby akan berlangsung di Stadio Città del Tricolore, 12 Agustus 2015. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya