Mihajlovic Datang, AC Milan Lupakan Inzaghi dengan Gampang

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic (kanan), dan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- M'baye Niang mengatakan AC Milan saat ini sudah bermain lebih baik ketika dilatih Sinisa Mihajlovic dibandingkan ketika berada di tangan Filippo Inzaghi.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Rossoneri tampil mengecewakan pada musim 2014-15. Milan hanya bisa duduki peringkat 10 klasemen akhir Serie A dan kembali gagal masuk ke Liga Champions.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Ujungnya, Inzaghi pun dipecat dari posisi pelatih dan digantikan oleh Mihajlovic yang mundur dari Sampdoria. Penampilan Milan pun cukup menjanjikan.

Rossoneri menang 1-0 atas Inter Milan dan sukses tahan imbang Real Madrid tanpa gol, sebelum kalah 9-10 di babak adu penalti, dalam laga pramusim di International Champions Cup.

Niang pun mengaku antusias dengan perkembangannya di Milan bersama pelatih anyarnya tersebut. Pemain 20 tahun asal Prancis itu pun makin semangat menyambut musim baru Serie A.

"Sejak awal pramusim, kami telah berlatih dengan baik dan mengikuti pelatih. Kami dipaksa untuk tampil cepat di latihan, dan itu terlihat di lapangan," ujar Niang pada Milan Channel.

"Kami lebih baik dibandingkan musim lalu. Pramusim berjalan sangat baik untuk seluruh tim. Pelatih membawa hasrat untuk menang. Kami pantas mendapatkan musim yang luar biasa," tambahnya.

Niang kembali ke Milan setelah setengah musim lalu dipinjamkan ke Genoa, dan sukses mencetak 5 gol dalam 14 penampilan. Namun, pemain muda itu harus bersaing dengan dua penyerang anyar Milan, Carlos Bacca dan Luiz Adriano. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya