Antonio Cassano Kembali Perkuat Sampdoria

Penyerang Parma, Antonio Cassano
Sumber :
  • Ultimecalcionapoli
VIVA.co.id
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
- Penyerang asal Italia, Antonio Cassano, akhirnya memiliki klub baru, setelah enam bulan lebih absen di kompetisi sepakbola level tertinggi. Pemain berusia 33 tahun itu resmi menandatangani kontrak dua tahun dengan Sampdoria.

Cassano: Striker Anyar Juventus Itu Monster
Klub terakhir Cassano adalah Sampdoria, yang diperkuatnya sejak 2013. Namun pada Januari 2015, mantan pemain Real Madrid, AC Milan, dan Inter Milan itu mengakhiri kerja sama dengan Gialoblu, yang mengalami krisis keuangan --lalu bangkrut.

Mourinho Masih Belum Bisa Lupakan Inter Milan
Adapun Cassano sebenarnya tak asing dengan Sampdoria. Saat masih menjadi pemain Madrid, pria kelahiran Bari itu pernah dipinjamkan ke Il Samp, dan setahun kemudian dipermanenkan. Dia pun bertahan hingga 2011 sebelum akhirnya ke Milan.

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero antusias menyambut kembalinya Cassano. "Dia akan menjadi simbol kami, dan akan membuktikan bahwa dia adalah pria yang hebat," ucap Ferrero, seperti dinukil dari situs resmi klub.

Cassano pun girang kembali bergabung dengan klub yang bermarkas di Luigi Ferraris itu. "Saya sangat senang. Forza Samp selalu!" kata pemain yang pernah membantu Milan meraih Scudetto (musim 2010-11) tersebut.

Saat ini, performa Cassano sudah jauh di bawah level terbaiknya. Ketika membela Rossoneri, pemain dengan koleksi 39 caps bersama Timnas Italia itu mengalami sakit jantung, dan setelah itu, tingkat kebugarannya terus menurun. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya