Nomornya Mau Direbut Bocah Ingusan, Ini Kata 'Pangeran Roma'

AS Roma Day 2015 di SUGBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Kapten AS Roma, Francesco Totti, angkat bicara terkait ambisi naif rekan barunya, Gerson Santos. Totti mengaku, semua pemain punya kesempatan untuk memakai nomor 10 yang tengah dipakainya.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Gerson memang cukup "gila". Gelandang asal Brasil ini langsung memamerkan kostum Roma tertulis namanya dengan nomor punggung 10 di media sosial.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Diketahui nomor punggung keramat itu merupakan kepunyaan Totti. Dengan postingan Gerson tersebut maka sekarang muncul persepsi dia hendak menyingkirkan sang senior.


Mengenai hal ini, pemain yang dijuluki Pangeran Roma itu mengatakan, "Harapan terbesar saya yang bisa saya berikan kepada semua pemuda. Mereka suatu hari akan memiliki kesempatan untuk memakai nomor 10 Roma, dan menjadi seperti (Lionel) Messi."


"Setiap orang harus memiliki kesempatan itu. Kostum nomor 10 adalah kulit kedua saya. Tapi, semua orang harus bisa memiliki mimpi itu untuk memakainya, dan yang lebih penting untuk menghormati itu," lanjutnya seperti dilansir Tribal Football.


Totti berharap, siapa pun yang akan meneruskan kostum 10 bisa membawa prestasi luar biasa bagi I Giallorossi. "Membuatnya identik dengan prestasi olahraga terbaik," tutur Totti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya