Takkan Sulit untuk Dzeko Raih Kesuksesan di Roma

Striker AS Roma, Edin Dzeko
Sumber :
  • https://twitter.com/asromaen
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Edin Dzeko resmi menjadi pemain AS Roma pada jendela transfer musim panas ini. Legenda sepakbola asal Bosnia, Blaz Sliskovic, menilai Dzeko tidak akan kesulitan untuk meraih kesuksesan bersama I Lupi.

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

Dzeko datang ke Roma dengan status pinjaman dan opsi pembelian di musim selanjutnya. Serigala Ibu Kota harus mengeluarkan dana €4 juta untuk meminjam pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu.
AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barcelona


Pemain yang didatangkan dari Manchester City itu bisa dipermanenkan oleh Roma dengan harga €11 juta pada akhir musim nanti. Lalu apakah Dzeko bisa meraih kesuksesan sama seperti saat di The Citizens? Blaz Sliskovic yakin hal tersebut akan kembali terulang.


"Beradaptasi di liga Italia bukan hal yang mudah. Namun, Edin punya kualitas untuk melakukannya. Mungkin tidak akan cepat, tapi juga tidak terlalu lama," kata Sliskovic seperti dilansir
Tuttomercatoweb.

"Keunggulan dia adalah karakternya yang kuat, pribadi yang terbuka dan itu menguntungkan karena dia bisa segera menyatu dengan rekan-rekan barunya. Selain itu, di Roma juga ada rekan senegaranya, Miralem Pjanic. Ini jelas keuntungan lain bagi dia," sambungnya.


Eks pemain Pescara pada era 1980-an ini juga yakin Dzeko mampu mengatasi penjagaan dari bek-bek Italia yang tangguh. Terpenting, pemain berusia 29 tahun itu harus bisa bermain secara tim.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya