Mancini Ungkap Transfer Kovacic ke Real Madrid

Mateo Kovacic (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pelatih Inter Milan mengungkap jika Real Madrid akan segera merampungkan transfer bintang muda, Mateo Kovacic. Dilansir
Football Italia
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
, gelandang asal Kroasia ini akan merampungkan transfer dengan dana mencapai €35.5 juta, atau senilai dengan Rp546 miliar.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Berita ini cukup mencengangkan, pasalnya rumor hengkangnya Kovacic ke Madrid seakan tidak pernah muncul ke permukaan.


Mancini mengaku kecewa harus kembali kehilangan pemain andalannya. Sebelumnya, Mancini juga harus rela melepas bintang muda asal Swiss, Xherdan Shaqiri, yang lebih memilih hijrah ke Liga Inggris bersama Stoke City.


Meski demikian, Mancini tetap menghormati keputusan hengkang Kovacic, karena alasan regulasi Finnancial Fair Play.


"Apakah saya kecewa soal Kovacic? Ini memalukan, tapi sayangnya ada aturan yang harus dihormati. Saya tidak berpikir salah satu dari kami tidak ingin dia di sini, tapi untuk menghormati aturan Financial Fair Play, kami harus melakukan sesuatu," kata Mancini.


Meski kehilangan dua pemainnya, Mancini tetap yakin jika timnya akan mampu bersaing di gelaran Serie A musim ini. Ia menyebut akan segera mencari pengganti yang tepat, guna mengisi pos yang ditinggalkan dua pemain tersebut.


"Kovacic dan Xherdan Shaqiri pergi untuk alasan yang sama. Jadi, sekarang kami mungkin bisa melakukan hal lain. Kami berharap untuk mendapat pemain yang tepat segera. Bahkan dalam bursa transfer selama sisa Agustus," Mancini melanjutkan.


"Itu tidak berarti kami tidak mampu membuat tim yang bersaing. Kami semua kecewa, dari Presiden hingga para pemain. Tapi dengan dihadapkan dengan aturan, kami harus berkorban. Sayangnya ada beberapa pihak yang tidak mengerti itu," tuturnya.


Kovacic sebelumnya diboyong Inter dari Dinamo Zagreb pada musim 2012/2013 lalu. Saat itu pemain 21 tahun ini ditebis dengan biaya cukup tinggi untuk ukuran pemain belia yaitu sebesar €15 juta.


3 musim berseragam
Nerrazurri
, Kovacic tampil dalam 97 laga, dan mampu membukukan 8 gol.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya