Menang Meyakinkan, Kinerja Milan Masih Dicaci Pelatih

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan memastikan diri lolos ke babak berikutnya Coppa Italia usai menundukkan tim Serie B, Perugia, Selasa dinihari tadi 18 Agustus 2015. Dalam laga yang digelar di San Siro itu, Milan menang meyakinkan 2-0.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Milan tampil dominan sejak awal sampai akhir laga. Mereka langsung unggul ketika duel baru berjalan 10 menit. Keisuke Honda mencatatkan namanya di papan skor. Gol kedua Milan dibukukan Luiz Adriano pada menit 29.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Meski menang meyakinkan, ternyata hal ini tidak memuaskan pelatih Milan Sinisa Mihajlovic. Dia menilai Honda dan kawan-kawan tampil terlalu lembek dan tidak 'kejam' terhadap lawan yang kurang jumlah pemain di babak kedua.


Milan memang sebenarnya bisa menang lebih dari dua gol. Sebab pada menit 65, mereka unggul jumlah pemain karena pemain Perugia Davide Lanzafame diusir wasit. Namun, Milan gagal mencetak gol tambahan.


"Saya tidak suka sikap seperti ini. Usai kartu merah lawan, kami tidak mencoba keras mencetak gol. Kami mendominasi penguasaan bola, tapi dengan cara yang tidak saya sukai," kata Mihajlovic seperti dilansir
Tribal Football.


"Kami harus selalu bermain maksimal dan berusaha mencetak banyak gol. Tapi kami tidak melakukan itu di laga tadi. Ada banyak hal yang harus kami perbaiki," keluh Mihajlovic. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya