Sinyal Berlusconi Akan Datangkan "Superstar Arogan"

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mendekatinya batas akhir waktu jendela transfer, Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengatakan siap menyambut kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Berlusconi siap menyambut dengan tangan terbuka Zlatan dari Paris Saint-Germain.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Mantan Perdana Menteri Italia ini mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk menantikan Ibracadabra mendarat di Milan.

Kapten tim nasional Swedia ini telah disebut-sebut akan segera meninggalkan Parc des Princes untuk menuju Milan atau salah satu klub Major League Soccer (MLS) sebagai pelabuhan berikutnya. Diketahui, kontrak Ibrahimovic di PSG akan segera berakhir pada 2016.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Jika benar ke Milan, Ibrahimovic akan kembali dijadikan "pembunuh" di lini depan, seperti ketika dua musim lalu kala sukses membawa trofi scudetto. Bedanya, sekarang ia sudah disiapkan memimpin ujung tombak Rossoneri bersama Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

"Jika Ibrahimovic ingin datang ke Milan, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka," kata Berlusconi kepada media seusai laga Coppa Italia melawan Perugia yang dikutip Soccerway.

Menyinggung tentang hukuman yang harus diterima Ibra di Ligue 1 Perancis, Berlusconi punya pandangan.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

"Ibrahimovic tengah mengalami masa yang sangat sulit di Perancis karena hukumannya yang menyebabkan reaksi negatif di kalangan masyarakat Prancis," kata Berlusconi terkait kondisi pemain berjuluk "Superstar Arogan" ini.

Sebelumnya, nama Alessio Romagnoli dan Andrea Bertolacci juga telah memperkuat skuad Milan untuk merebut gelar musim ini. Keduanya siap mengemban arahan sang juru taktik, Sinisa Mihajlovic.

"Saya memutuskan untuk berinvestasi, karena kami harus segera mengembalikan masa-masa kejayaan Milan lagi," ungkap sang Presiden. (ase)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016