Juventus Disarankan Segera Rekrut 'Next Roberto Carlos'

Bek FC Porto. Alex Sandro
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Jawara Serie A, musim lalu, Juventus, dikabarkan tengah membidik bek sayap FC Porto asal Brasil, Alex Sandro.
I Bianconerri
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
menjadi yang terdepan dalam perburuan pemain 24 tahun ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Nama Sandro dikaitkan dengan Juventus setelah menolak sodoran kontrak baru dari Porto. Kontrak mantan pemain Santos bersama Porto ini segera berakhir pada 2016 mendatang.


Selain Juventus, nama Sandro juga dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Atletico Madrid. Namun, hingga saat ini, Juventus berada di posisi terdepan dalam perburuan Sandro.


Melihat hal ini, pelatih Timnas Brasil, Carlos Dunga, menyarankan kepada Juventus agar terus berusaha untuk mendaratkan Sandro. Dunga bahkan menyebut sang pemain sebagai titisan Roberto Carlos, legenda hidup Brasil di era 1990an.


"Alex Sandro akan menjadi rekrutan besar bagi Juventus. Dia adalah bek sayap klasik Brasil. Dia memiliki teknik yang baik dan bisa penetrasi ke depan. Dia mengingatkan saya sedikit pada Roberto Carlos," ujar Dunga dilansir
Tuttosport
.


Juventus memang membutuhkan sosok pemain yang tepat, untuk menjadi penerus Patrice Evra di posisi bek kiri. Sandro dirasa Dunga adalah pemain yang sangat pas jika bisa ditempatkan Juventus di posisi tersebut.


"Dia mirip dengan Roberto Carlos, terutama pada tingkatan teknis dan saat Anda melihat kemampuannya menggiring bola. Alex Sandro hanya sedikit kurang pada fisik, tidak sekuat Roberto Carlos," Dunga melanjutkan.


"Dia telah berkembang di Porto. Dia juga bermain bagus sejak masih di Santos. Dia mampu mengirim umpan silang yang baik untuk para penyerang, tapi dia juga kuat di posisinya. Dia adalah bek kiri khas Brasil," imbuhnya.


Kepindahan Sandro ke Juventus kabarnya segera rampung dalam beberapa hari ke depan. Jika berhasil didatangkan Juve, Sandro akan jadi pemain ketujuh yang bergabung dengan tim asal kota Turin tersebut. (one)






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya