Jaga Benteng Pertahanan, Juve Sukses Dapatkan Bek Porto

Alex Sandro (depan).
Sumber :
  • REUTERS/ Miguel Vidal

VIVA.co.id - Juventus kembali akan segera mendapatkan amunisi baru di lini pertahanannya. Sosok ideal Alex Sandro tampaknya jadi pilihan tepat skuad Massimiliano Allegri ini.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Bek asal FC Porto tersebut akan melengkapi armada Bianconeri musim ini yang sebelumnya sudah mendatangkan Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Simone Zaza, Neto dan Sami Khedira.

Pemain 24 tahun itu sebelumnya tengah merampungkan tahapan akhir dari sign kontraknya dan akan langsung melakukan tes medis pada Kamis, 20 Agustus 2015 di Turin, Italia.

Juara bertahan Serie A Italia ini telah mengumumkan kedatangan pemuda Brasil itu melalui akun resmi Twitter mereka, yang langsung disambut oleh Massimiliano Allegri dan Giuseppe Marotta pada hari Rabu kemarin.

Dilansir Soccerway, dengan kedatangan Alex Sandro di Juventus Stadium diharapkan bisa menambah ketangguhan benteng pertahanan finalis Liga Champions ini.

Diperkirakan Alex akan mendapatkan durasi kontrak selama lima tahun, dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai angka 20 juta.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016