Usai Sandro, Juventus Incar Winger Chelsea & Dortmund

Pemain Chelsea, Juan Cuadrado
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
- Juventus tampaknya sangat serius dalam menambah kekuatan tim jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2015. Setelah selangkah lagi menggaet bek Porto asal Brasil, Alex Sandro, Juve juga mengincar pemain lain.

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus
Diketahui, Sandro yang kini berusia 24 tahun, sudah tiba di kota Turin untuk merampungkan proses transfernya. Dia dilaporkan sudah bertemu para petinggi klub dan pelatih, dan segera menjalani tes medis. 

Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan
Dilansir Football-Italia, Bianconeri belum puas meski bakal mendapatkan tanda tangan Sandro. Mereka mengincar dua nama lainnya, yaitu winger Chelsea, Juan Cuadrado dan gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Adapun Cuadrado didatangkan The Blues dari Fiorentina pada awal tahun ini. Namun, pemain internasional Kolombia itu gagal menembus tim inti. Dan, Bianconeri pun melihat adanya kesempatan untuk mendatangkan sang pemain. 

Hal serupa terjadi pada Mkhitaryan, yang didatangkan Dortmund pada musim panas 2013. Pemain 26 tahun itu sebenarnya cukup rutin bermain, tapi Juventus menawarkan kesuksesan lebih, dibandingkan jika terus membela Dortmund. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya