Alasan Joventic Balik ke Italia, Sakit Hati Sama Pellegrini

Bomber Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • inter.it
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Penyerang anyar Inter Milan, Stevan Jovetic, berbicara soal alasannya hengkang dari Manchester City. Ternyata, ia memiliki masalah dengan pelatih, Manuel Pellegrini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Datang dari Fiorentina dengan harapan tinggi, karir Jovetic gagal bersinar di Premier League. Selain cedera, ia kerap jadi pilihan nomor dua skuad ManCity yang penuh bintang.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Sejak awal saya memiliki banyak masalah," ujar Jovetic, seperti dilansir dari Gazzetta. "Bahkan ketika saya main bagus, pelatih akan langsung mengganti saya. Saya bermain total. Sekarang saya akan buktikan siapa saya sebenarnya."

"Pada tahun pertama (di City) saya tahu akan bertahan, lalu banyak hal tak berjalan baik, dan saya tidak bermain, jadi saya memutuskan pindah. Terutama ketika tak masuk daftar pemain Liga Champions," tambahnya menjelaskan.

Jovetic bakal mengenakan nomor punggung 10 di Inter, menggantikan Mateo Kovacic yang hijrah ke Real Madrid. Hal itu pun disambutnya dengan gembira.

"Saat datang saya mau nomor 8. Lalu saya ambil nomor 35 yang sebelumnya saya pakai. Lalu, sayangnya, Mateo pergi lalu saya memilih 10. Saya senang bisa menggunakannya," imbuh Jovetic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya