Kubu Juventus Ogah Terpancing Sindiran Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Alan Walter Livepic
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menolak untuk tanggapi komentar pelatih Chelsea, Jose Mourinho, terkait masa depan Paul Pogba. Sang pemain memang tengah jadi rebutan.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Mourinho sempat berkomentar kalau dirinya masih belum akan mundur dari persaingan untuk dapatkan Pogba. Selain itu, mengindir Allegri karena secara terbuka mengakui ingin dapatkan Oscar dan Ramires.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
"Kata-kata Mourinho? Lebih baik membicarakan soal kesiapan kami sebelum musim dimulai," ujar Allegri, seperti dilansir dari Gazzetta.

Juventus akan hadapi Udinese pada laga pembuka Serie A hari Minggu, 23 Agustus 2015, tapi haru kehilangan tiga pemain kunci, Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal yang hengkang.

Namun, Bianconeri kedatangan Paulo Dybala, Sami Khedira, dan Mario Mandzukic. Allegri pun menilai persaingan akan semakin sengit karena AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma telah memperkuat skuadnya.

"Musim baru akan mulai besok dan akan menjadi musim yang sangat besar. Persaingan akan lebih ketat. Kemenangan di Super Coppa adalah awal yang sempurna, memberikan kami semangat lebih," tambah Max.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya