AC Milan Malah Senang Dapat Lawan Sulit di Laga Pertama

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- AC Milan dipastikan tak bisa menurunkan tiga pemain Prancis mereka dalam laga pertama Serie A musim ini kontra Fiorentina hari Minggu, 23 Agustus 2015. Meski begitu, Rossoneri siap lewati ujian sulit di awal musim.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia
Seperti yang dilansir dari Soccerway, Milan dipastikan tidak membawa Philippe Mexes, Jeremy Menez, dan M'Baye Niang karena ketiganya sedang alami cedera. Nama tiga pemain ini tidak tercantum dalam skuad Milan menuju Artemio Franchi.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina
Dengan kekuatan klub yang pincang, Sinisa Mihajlovic menegaskan kemenangan di markas Fiorentina tetap sebagai keharusan. Laga nanti dinilai bisa jadi tolak ukur kekuatan tim asuhannya.

"Lawan pertama kami sebuah tim yang kuat dan mungkin seharusnya seperti itu, agar kami bisa langsung tahu bagaimana kekuatan kami. Saya sangat menghormati Fiorentina, tapi tugas pemain Milan adalah untuk menang," ujar pelatih Rossoneri itu.

Meski tanpa tiga pilar Prancisnya, Milan masih memiliki sejumlah pemain anyar yang tidak kalah berkualitas. Apalagi di sektor lini depan yang diisi oleh Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

"Kami mendatangkan Carlos Bacca dan Luiz Adriano untuk mencetak gol dan membuat perbedaan, jadi kami harus memastikan mereka di kondisi terbaik. Saya pikir kami punya kekuatan lini depan terbaik di Serie A," tambah Miha.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya