Bek Muda Dikartu Merah, Milan Tertinggal dari Fiorentina

Inter Milan vs AC Milan
Sumber :
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Babak pertama laga perdana Serie A antara Fiorentina dan AC Milan berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. 45 menit pertama juga diwarnai kartu merah yang didapat bek muda Rossoneri, Rodrigo Ely pada menit 36.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia
Pada pertandingan yang dihampar di Artemio Franchi, Senin 24 Agustus 2015, Fiorentina tampil percaya diri dan langsung menerapkan penguasaan bola. Namun, dari beberapa serangan yang mereka bangun, gagal menghasilkan gol.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina
Simak LIVE MATCH Fiorentina vs Milan di sini. 

Petaka bagi Milan datang pada menit 36. Ely, yang sebelumnya sudah menerima kartu kuning, melanggar Nikola Kalinic. Tanpa ampun wasit mengeluarkan kartu kuning kedua bagi bek kelahiran Brasil itu. Milan pun tampil dengan 10 pemain.

Benar saja. Hal tersebut langsung berdampak dua menit kemudian. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Giacomo Bonaventura, Marcos Alonso melepaskan tendangan bebas yang tak bisa dijangkau Diego Lopez. 1-0 untuk Fiorentina.

Berikutnya, Milan dan Fiorentina sama-sama mencori gol melalui serangan-serangan yang mereka bangun. Namun, hingga wasit mengakhiri babak pertama, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor sementara 0-0.

Susunan pemain 
Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Rodriguez, Tomovic; Gilberto, Borja Valero, Badelj, Alonso; Bernardeschi, Ilicic; Kalinic

AC Milan: Diego Lopez; Mattia De Sciglio, Rodrigo Ely, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Andrea Bertolacci, Nigel De Jong, Giacomo Bonaventura; Keisuke Honda (Cristian Zapata 39'); Carlos Bacca, Luiz Adriano
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya