Senyum Jovetic Usai Debut Manis di Inter Milan

Striker Inter Milan. Stevan Jovetic
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Debut manis dilakoni striker anyar Inter Milan, Stevan Jovetic di ajang Serie A. Pemain internasional Montenegro ini mencetak gol tunggal kemenangan La Beneamata saat menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, Minggu 23 Agustus 2015 (Senin dini hari WIB).

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Inter kesulitan membongkar pertahanan Atalanta yang bermain dengan 10 orang, usai Carlos Carmona diganjar kartu merah di menit 71. Beruntung, gol Stevan Jovetic di masa injury time mampu memastikan tiga poin untuk tuan rumah.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
"Saya belum dalam kondisi 100 persen. Namun, hal penting bagi seorang striker untuk bisa mencetak gol, jadi saya berharap bisa terus seperti ini. Hal yang penting adalah tim mampu memenangi pertandingan, tiga poin bisa meningkatkan kepercayaan diri," kata Jovetic seperti dilansir Soccerway.

"Target kami adalah lolos ke Liga Champions. Jadi, hal yang penting untuk memulai dengan bagus malam ini (Minggu malam). Kami perlu saling mengenal satu sama lain. Ada satu laga tandang di depan sebelum jeda internasional," ujar pemain yang diboyong dari Manchester City ini.

Inter akan melawat ke kandang Carpi pada 30 Agustus 2015. Setelah itu ada jeda internasional sebelum laga panas melawan AC Milan, pada 13 September. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya