AC Milan Salip Lazio pada Perburuan Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Transfer striker Liverpool, Mario Balotelli, mulai menemui titik terang. Setelah digantung nasibnya oleh Lazio, Balotelli kini disebut-sebut merapat ke AC Milan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Isu ini dibenarkan oleh CEO Milan, Adriano Galliani. Saat ini, dibeberkan Galliani, Milan tengah berupaya untuk merampungkan transfer Balotelli.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Super Mario tak akan dibeli secara permanen. Milan terlebih dulu akan meminjamnya selama semusim ke depan. Jika performanya memuaskan, Milan baru akan membeli Balotelli dari Liverpool.

"Cinta lama bersemi kembali. Tapi, kami masih haris menunggu beberapa saat sebelum bisa menyanyikan lagu tentang Balotelli. Kami berencana meminjamnya," kata Galliani kepada SportMediaset.

Galliani menyebut Balotelli sudah setuju untuk kembali mengenakan seragam Rossoneri. Satu-satunya ganjalan, menurut pria berkepala plontos itu, adalah mengenai teknis pembayaran gaji.

Ya, sebelumnya Liverpool sudah setuju melepas Balotelli ke Lazio dengan status pinjaman selama semusim. Saat itu kubu The Reds dan Lazio sepakat melakukan patungan demi membayar gaji bomber 25 tahun tersebut.

"Sampai sekarang kami belum tahu berapa besaran gaji yang harus kami bayar dan mereka bayar. Jadi, mari lihat perkembangannya," tutur Galliani.

Balotelli memang sudah tak mendapat tempat di tim utama Liverpool. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan Balotelli menjadi pilihan ketujuh di lini depan.

Keputusan ini diambil lantaran performa buruknya bersama Liverpool di musim 2014/15. Ketika itu, Balotelli cuma meraih posisi starter sebanyak 10 kali dengan torehan satu gol saja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya