AC Milan Pantas Kalah

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menilai, timnya pantas kalah. AC Milan dihajar dua gol tanpa balas oleh Fiorentina di laga perdana Serie A di Artemio Franchi, dini hari tadi, Senin 24 Agustus 2015.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

"Kami pantas kalah, karena kami tidak bermain seperti yang seharusnya. Kami seharusnya bisa bermain lebih baik," kata Mihajlovic seperti dilansir
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina
Football Italia .


Milan sempat tampil percaya diri di awal laga. Tetapi, semua itu berantakan ketika mereka dipaksa bermain dengan 10, orang menyusul akumulasi kartu kuning yang diterima bek muda Milan Rodrigo Ely, saat laga memasuki menit 36.


Keunggulan jumlah pemain mampu dimaksimalkan Fiorentina, yang membuka keunggulan di menit 38. Kubu tuan rumah, bahkan sukses menggandakan keunggulan pada menit 56. Skor 2-0 untuk Fiorentina bertahan hingga usai.


"Mereka langsung mencetak gol tidak lama setelah insiden kartu merah. Hal itu membuat kami berada dalam situasi sulit. Kami sebenarnya bereaksi baik, meski bermain dengan 10 orang, tetapi Fiorentina sudah dalam posisi yang kuat."


"Kami sudah mempersiapkan laga ini sepanjang pekan dan menargetkan kemenangan. Kami sadar, target ini tak akan mudah. Dengan kekalahan ini, kami akan belajar dari kesalahan dan berubah." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya