Sulit Datangkan Draxler, Juve Akhirnya Pinjam Cuadrado

Juan Cuadrado, salah satu pemain Chelsea yang dipinjamkan ke klub lain.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Masih bernafsu untuk mendatangkan penggawa anyar dalam bursa transfer musim panas ini, Juventus kini dipaksa kerja ekstra keras. Dua pemain incarannya mangalami dua kondisi yang berbeda.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Bianconeri yang maju bergerak untuk mendapatkan jasa gelandang Schalke, Julian Draxler masih terus menemui kendala untuk memboyongnya ke Turin.

Masalah kesepakatan harga yang belum disetujui Schalke ditenggarai menjadi batu sandungan mereka. Meski situasi ini tidak membuat armada La Vecchia Signora mundur dari perburuan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun, harapan tim asuhan Massimiliano Allegri ini untuk meminjam gelandang Chelsea, Juan Cuadrado tampaknya akan segera terwujud.

Direktur eksekutif Juventus, Giuseppe Marotta mengatakan, kesepakatan untuk mendatangkan pemain sayap asal Kolombia ini sudah didepan mata.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Kami mengambil kesempatan, itu semua dilakukan dan kami berharap besok (Senin, 24 Agustus 2015 hari ini) bisa berstatus resmi. Ini akan menjadi transfer pinjaman untuk musim ini dan telah dibahas serta disepakati dengan Manajer Allegri," ujar Marotta seperti dikutip Club Call.

Cuadrado yang bergabung dengan The Blues pada bulan Januari, tampaknya sudah harus kembali keluar dari Stamford Bridge musim panas ini setelah gagal tampil memukau ditangan Jose Mourinho. Sementara kedatangan Pedro telah mendorongnya makin terpuruk untuk bisa mendapatkan tempat di juara bertahan Premier League tersebut.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya