Ini Calon Penghuni Baru Skuad Milan

Italia vs Inggris di Pertandingan Persahabatan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan dalam waktu dekat bakal kedatangan pemain baru. Diungkapkan CEO Milan, Adriano Galliani, pihaknya tengah mendekati gelandang Sampdoria, Roberto Soriano.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Bahkan, I Diavolo sudah melayangkan tawaran resmi kepada manajemen Sampdoria. Diharapkan, proses transfer pemain Italia kelahiran Jerman itu selesai pekan ini.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


"Kami membuat tawaran kemarin dan jika Sampdoria tak mengubah pikiran mereka, maka kami tak akan mendapatkan pemain tengah lain," kata Galliani kepada
Mediaset Premium
.


Ditambahkan Galliani, kedatangan pemain 24 tahun tersebut tentu akan memakan korban. Dia memastikan salah satu gelandang Milan bakal terdepak dengan kehadiran Soriano.


"Faktanya, jika Soriano tiba, maka gelandang lain akan pergi," tutur Galliani.


Namun, Soriano bukanlah satu-satunya pemain yang dikabarkan segera berlabuh ke San Siro. Milan juga masih menjalankan misi membawa kembali Mario Balotelli dari Liverpool.


Galliani mengungkapkan, proses negosiasi dengan klub Inggris itu masih berlangsung. I Diavolo berharap bisa meminjam pemain yang terkenal kontroversial tersebut.


"Ada negosiasi dengan Liverpool untuk peminjaman, tapi kami belum mencapai kata sepakat soal gaji (Balotelli). Kami ingin meminjam dengan sebagian gaji dibayar oleh kami dan sebagian lagi oleh Liverpool," ujar Galliani. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya