Tiba di Turin, Cuadrado Resmi Dipinjam Juventus

Pemain Chelsea, Juan Cuadrado
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Juventus telah mengonfirmasi peminjaman gelandang Chelsea, Juan Cuadrado pada Senin, 24 Agustus 2015 waktu Turin. Konfirmasi itu ditandai langsung kedatangan pemain asal Kolombia tersebut di bandara Malpensa, Milan, untuk menjalani sesi tes medis.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Fans Juventus yang berbondong-bondong menyambut kedatangan Cuadrado ke klub kebanggaan Turin ini sempat diberitakan menelan biaya peminjaman sebesar €1,5 juta.

Dalam sambutannya sesaat mendarat di Italia, Cuadrado memuji Bianconeri sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Juventus adalah tim besar dan salah satu yang terbaik di Eropa. Kami punya segalanya yang dibutuhkan untuk memperjuangkan Scudetto dan kami berharap untuk mempertahankan gelar kami," ujar Cuadrado.

"Saya tidak menyangka akan hal ini, tapi itu sambutan yang besar dan sesuatu yang akan memacu Anda dapat memberikan yang terbaik," katanya kepada situs Juventus.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Cuadrado hanya bermain satu laga untuk Chelsea musim ini sebagai pemain pengganti kala takluk 0-3 oleh Manchester City. Dan selama musim lalu ia hanya mencatat 13 penampilan di liga dengan empat di antaranya sebagai starter.

"Aku datang di sini untuk memberikan yang terbaik, bekerja keras, dan mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertandingan," tutur pemain 27 tahun itu. (art)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016