Gagal di Spurs, Lamela Sepakat Gabung Inter Milan?

Pemain Tottenham Hotspur, Eric Lamela (putih)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Perburuan Inter Milan mencari pemain anyar belum selesai. Kini giliran gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, yang dikabarkan telah mencapai kata sepakat.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Seperti yang dilansir dari Sky Italia, Lamela disebut telah sepakat untuk bergabung dengan Inter. Pria 23 tahun itu diboyong dengan status pinjaman dengan mahar €6 juta.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Lamela memang menjalani karier sulit di Inggris usai bergabung dari AS Roma dua tahun silam. Harga £29 juta yang membuatnya jadi rekor pembelian Spurs, gagal ditebusnya.

Meski begitu, Lamela sempat menujukkan kualitasnya termasuk gol dengan teknik rabona saat menang 5-1 atas Asteras Tripoli di Europa League. Namun, tetap saja Lamela gagal dapat tempat di tim inti.

Kepergian Lamela juga sepertinya tidak akan terbendung lagi, setelah dikabarkan akan segera mencapatkan Saido Berahino dari West Brom dan Yannick Bolaise milik Crystal Palace.

Musim ini, Lamela dipercaya masuk starting XI Spurs baru satu kali dan dua kali sebagai pemain pengganti. Belum ada gol maupun assists yang dibuatnya sejauh ini. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya