Resmi Dipinjam Juventus, Cuadrado Langsung Latihan

Juan Cuadrado resmi dipinjam Juventus dari Chelsea
Sumber :
  • Juventus
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Usai menuntaskan serangkaian tes kesehatan, Juan Cuadrado resmi digaet Juventus, dengan status pinjaman dari Chelsea. Tak berselang lama, pemain internasional Kolombia itu pun melakoni sesi latihan.

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
Seperti dilansir situs resmi Bianconeri, Cuadrado akan menjalani masa peminjaman selama semusim penuh, atau hingga Juni 2016. Pemain berusia 27 tahun diharapkan menghadirkan warna baru di lini serang Juventus.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Cuadrado tak asing dengan Serie A, mengingat sebelumnya pernah bermain untuk Udinese (2009-2012) dan Fiorentina (2012-15), sebelum bergabung dengan Chelsea pada Januari tahun ini. Dia pun dianggap tak perlu beradaptasi lagi. 

Adapun Cuadrado memainkan peran penting di tim selama membela Fiorentina. Dalam dua setengah musim, pemain yang berposisi sebagai winger tersebut mencatatkan 26 gol dari 106 penampilan di berbagai kompetisi. 

Namun di Chelsea, Cuadrado sangat jarang mendapat kesempatan. Dan, ruang berkembangnya semakin sempit, setelah The Blues mendatangkan Pedro dari Barcelona, yang langsung tampil cemerlang di laga debut.

Bagi Bianconeri, Cuadrado diharapkan bisa menutupi kekurangan tim dalam menghadapi musim 2015-16. Khususnya, setelah mereka ditinggal tiga bintang sekaligus, Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya